Senin, 24 November 2008

d'massive


D Massive Bangga Lagunya Banyak dihapal Orang 
indonesiaselebriti.com, Kamis 3 April 2008

Tak disangka sebelumnya oleh D 'Masssive, ternyata sebagai band baru, banyak juga fans mereka yang hapal hits mereka 'Cinta Ini Membunuhku'.

Seperti yang dirasakan Rabu (2/4) sore, saat grup band yang diawaki Rian (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Why (drum), dan Rai (bass), bermain di sebuah mall, di daerah Senen, Jakarta Pusat untuk syuting sebuah FTV.

"Kita enggak menyangka, kalau sambutan fans kita luar biasa. Banyak yang hapal lagu kita, "kata sang vokal Rian.

Seperti diketahui, dalam acara panggung di beberapa daerah belakangan ini, D'Massive pernah sepanggung dengan band besar, seperti Peterpan, Nidji, dan Andra & The Backbone.

"Kita pernah merasa kehadiran kita tidak diperhitungkan dibandingkan band besar lainnya. Tapi, di luar dugaan, sambutannya luar biasa,dan kita bangga bisa sepanggung dengan mereka" ucap Rian sumringah

Kendati demikian, mereka berjanji tak akan merubah sikapnya dan tidak mau glamour, jika kelak mereka bisa menjadi salah satu band kelas atas di Indonesia.

"Yang berubahkan hanya kehidupan kita saja, bukan sikap. Bahkan, kita sekarang bersikap ingin lebih down to earth," pungkas Rian. (NSQ/indoseleb)


Tidak ada komentar: